Selasa, 16 Agustus 2011

Obat Mata Tradisional Dijamin Mujarab


Obat Mata Tradisional Dijamin Mujarab. Daya tahan tubuh sangat mempengaruhi mata dalam menghalau penyakit-penyakit yang menyerangnya. Daya tahan tubuh bagus, biasanya mata selalu selamat. Satu lagi, sering-sering cuci tangan dan yang paling penting jangan ucek mata/sentuh mata biar sebentar saja.


Bila mata gatal karena kelilipan, pejamkan saja mata, tahan sebentar sampai air matanya keluar, biasanya debu/benda kecil yang masuk akan keluar sendiri bersama air mata tsb. Sakit mata itu katanya lagi menular lewat cairan. Jika bersalaman dengan orang sakit mata, berikan segera tangan sebelum beraktivitas yang lain.

Tidak ada salahnya bila kita mencoba obat tradisional jika mengalami sakit mata. Cobalah Obat Mata Tradisional Dijamin Mujarab berikut:

  1. Petik secukupnya beberapa lembar daun sirih.
  2. Kemudian rendam daun sirih dalam air panas.
  3. Tunggu sampai rendaman sampai hangat ataupun dingin.
  4. Celupkan mata anda ke dalam rendaman beberapa kali.

Cukup mudah dn tak perlu banyak keluar biaya karena semua sudah tersedia di alam . Dan kalaupun beli harganya juga tidak mahal . Sekian dulu semoga bermanfaat , dan jika mengalami sakit mata cobalah praktikan tips dari Obat Mata Tradisional Dijamin Mujarab diatas .

Baca Juga Artikel Yang Berkaitan :



0 komentar:

Posting Komentar

© Copyright 2011.Klinik Kesehatan | Info Kesehatan | Obat kesehatan | Tips Menjaga Kesehatan