Jumat, 29 Juli 2011

4 Cara Jitu Memuaskan Istri Saat Bercinta


4 Cara Jitu Memuaskan Istri Saat Bercinta. Setiap laki-laki pasti pengen untuk membahagiakan istrinya , apalagi dalam hal seks . Karena secara tidak langsung hal tersebut membuat seorang laki-laki terlihat perkasa dimata istrinya. Menurut penelitian , ternyata disebutkan bahwa  Rata-rata seorang pria mampu bertahan 5-10 menit saja ketika berhubungan seksual dan sekitar 71 persen pria mengaku ingin memiliki daya tahan lebih lama. Karena dengan cepatnya ejakulasi , maka akan membuat sang istri menjadi kecewa .


Untuk mengatasi hal itu bisa coba untuk melakukan 4 Cara Jitu Memuaskan Istri Saat Bercinta dibawah ini .
1. Latihan olahraga
Salah satu olahraga yang dapat memuat anda lebih lama bercinta yaitu dengan mlakukan senam kegel. Senam kegel merupakan olahraga yang bisa membantu menguatkan otot-otot yang dapat membuat anda lebih lama dalam ejakulasi. Lakukan latihan ini secara sederhana dengan menghentikan aliran urine (selama kurang lebih 10 detik )kemudian melepaskan, dan lakukan berulang-ulang setiap hari ketika sedang buang air kecil. Setelah terbiasa, Anda bisa melakukan latihan kegel di mana pun. Kuatkan otot kemudian tahan selama 10 hitungan, lalu lepaskan. Yang perlu diperhatikan saat menahan air kencing , jangan pakai otot kaki ataupun otot pantat, tapi pakailah otot yang berada di sekitar area penis . Karena disitulah otot yang akan dilatih .
2. Berhenti memikirkan orgasme
Disaat anda melakukan hubungan seks diranjang dan yang anda pikirkan adalah ketakutan karena akan ejakulasi dini, maka yang terjadi ejakulasi dini akan cepat terjadi. Karena otak mengeluarkan rangsangan kedalam tubuh . Dan menjadikan itu sebuah perintah yang harus di kerjakan oleh tubuh . Jadi berfikirlah fokus terhadap apa yang sedang dilakukan dan berfikir anda bisa memuaskan istri anda . 
4. Lakukan penekanan
Jika gairah terasa makin memuncak, stop dan tekan bagian bawah kepala penis dan fokuskan tekanan pada bagian ureta, saluran yang berada di bawah penis. Tekanan ini akan menghambat aliran darah ke penis dan sementara bisa mengurangi respons ejakulasi.
5. Bantu Wanita Orgasme Dulu
Bantulah pasangan untuk mencapai orgasme lebih dulu. Ini berarti Anda harus lebih kreatif mencari titik-titik sensitifnya. Cara lain adalah melakukan posisi woman on top karena pada posisi ini biasanya rangsangan pada penis sedikit berkurang sehingga kemungkinan untuk ejakulasi sedikit bisa ditahan. Posisi ini juga membuat si dia lebih cepat mencapai orgasme. Karena dengan wanita yang diatas maka kendali bercinta lebih banyak dimainkan oleh wanita , jadi dia bisa membuat gerakan gerakan yang memuaskannya dan membuatnya lebih cepat orgasme .

Baca Juga Artikel Yang Berkaitan :



1 komentar:

Unknown mengatakan...

siiiip . . .
silahkan untuk berkomentar . .

Posting Komentar

© Copyright 2011.Klinik Kesehatan | Info Kesehatan | Obat kesehatan | Tips Menjaga Kesehatan